Rabu, 30 Oktober 2013

Tugas IWWW B

Saya jarang sekali memposting postingan yang baru, bisa dilihat jarak antara postingan terakhir dengan postingan sebelumnya. Namun, mulai hari ini, saya akan rajin-rajin memposting postingan yang baru.
Kemarin, tepatnya tanggal 29 Oktober 2013, saya mendapatkan tugas dari kelas IWWW. Tugas tersebut mengharuskan saya memposting  hingga tanggal 15 November di blog ini.

Blog yang jarang saya sentu pun, akhrnya menjadi hidup. Dengan adanya tugas tersebut, mau tidak mau, pasti akan ada postingan baru setiap harinya. Nah, postingan ini adalah langkah pertama saya.Untuk hari ke depannya saya harus memikirkan kira-kira apa yang akan saya bagikan. Maka dari itu, jika kalian yang membaca postingan ini punya ide dan ingin memberi masukkan, Silahkan tinggalkan komentar. terima kasih.[Juni]/213116233.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar